Perselingkuhan Perdana Menteri Israel dan al-Khalifa Raja Qatar

fbr_fpi.jpg“Dalam video tersebut terlihat Emir Qatar mengunjungi unit-unit rumah di distrik zionis dan menyatakan akan menanggung biaya pembuatan rumah-rumah di distrik zionis”

Bantuan Emir Qatar kepada rezim Zionis Israel untuk membangun distrik zionis di Palestina pendudukan terungkap dalam sebuah video saat melakukan kunjungan rahasia ke Israel. Menurut laporan televisi Al-alam Senin (28/11), sejumlah media elektronik dan cetak beberapa tahun lalu mengungkap lawatan rahasia Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani, Emir Qatar ke Israel.

Berita yang mengundang reaksi pihak kerajaan Qatar dan bahkan ancaman kepada media yang memberitakan peristiwa itu.

Namun setelah berlalu beberapa tahun dari peristiwa itu, akhirnya video lawatan rahasia Emir Qatar ke Israel itu dipublikasikan. Dalam video tersebut terlihat Emir Qatar mengunjungi unit-unit rumah di distrik zionis dan menyatakan akan menanggung biaya pembuatan rumah-rumah di distrik zionis.Unit-unit rumah itu dibangun dengan pembiayaan langsung Emir Qatar di Palestina pendudukan.

Masalah menarik lainnya dari publikasi video ini, dalam lawatan ini emir Qatar didampingi oleh seorang wartawan televisi Aljazeera. Kenyataan ini menunjukkan televisi Aljazeera mengetahui pasti tujuan dan agenda lawatan Amir Qatar ke Israel.[deleteisrael]

sumber: Indonesia.Irib.ir

Video Terkait:
Hubungan mesra Qatar+Israel nampak Pasangan selingkuh Tzipi livni menlu israel dan hamad alkhalifa thani emir Qatar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s