Fatwa Abu Jibril Perintahkan Membunuh Orang Syi’ah

iklan_sadis.jpg“Perintah membunuh Muslim Syi’ah disampaikan secara terbuka oleh Abu Jibril dalam orasinya pada Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syi’ah yang dibackup langsung oleh gubernur jawa barat Ahmad heriawan (Aher)tersebut“

Deklarasi Anti Syi’ah Nasional, Bandung 20 April 2014 bertepatan dengan Miladnya Sayyidah Fathimah Zahra 20 Jumadil Tsani 1435 H kita lihat saja Kebesaran Allah Swt setelah acara ini. Perintah membunuh Muslim Syi’ah disampaikan secara terbuka oleh Abu Jibril dalam orasinya pada Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syi’ah yang dibackup langsung oleh gubernur jawa barat Ahmad heriawan (Aher)tersebut.

Bukankah sejak zaman Imam Ali mereka sudah menghalalkan darah Ahlul Bait Nabi saw dan para pengikutn?, jadi jangan terkejut.

Mereka tidak hanya berorasi tapi juga mempersiapkan Laskar Pemburu Aliran Sesat. Para ekstrimis ini kalau tidak disikapi dan ditindak tegas taruhannya adalah NKRI, konflik horisontal, dan ketidak-keharmonisan kita hidup berbangsa dan bernegara. Negeri ini adalah Negara Pancasila yang menghargai Keragaman jangan menambah beban hidup rakyat dengan ideologi ekstrim yang hanya akan merusak Bangsa dan Generasi negeri ini.

Wahabi dengan wataknya yang arogan telah membentuk gerombolan dengan nama Pemburu Aliran Sesat (LPAS) binaan Abu Jibril yang sebagian para personilnya pernah “nyantri” mengasah pedang dan belajar bagaimana menarik pelatuk bedil di negara Afghanistan, Pilipina dan Yaman.

Seperti yang dikatakan oleh Syaikh Ali Jum’ah Mufti Mesir bahwa kelompok Wahabi dengan makar dan kerusakannya pada umat sudah sampai pada tingkat tidak bisa ditolerir lagi.

Pemerintah harus bersikap dan bertindak tegas kepada mereka dan kelompok-kelompok intoleran yang secara terbuka memerintahkan dan mengajak orang lain untuk berlaku kekerasan kepada kelompok minoritas di negeri ini.

Himbauan kepada Muslim Syi’ah Indonesia:

BERSABARLAH DENGAN FITNAH ZAMANMU JANGAN MEMBALAS FITNAH DENGAN FITNAH.

INGATLAH !

Imam Ali lebih menderita dari kita…

Al-Batul lebih sengsara dari kita…

Al-Hasan lebih sesak dari kita…

Al-Husein lebih sedih dari kita…

Yang membunuh mereka pun mengaku Umat Muhammad Saw.

Kita Harus bandingkan dengan Maksumin maka cobaan yang kita hadapi tak ada apa-apanya. Kalau kita di fitnah dan di teror cukup katakan kepada mereka yang meneror sungguh kematian adalah sesuatu yang biasa bagi kami karena kami mengharap Syahadah disisi Allah Swt.

“LABBAIKA YAA RASULULLAH”.

.”LABBAIKA YAA HUSEIN…”

Wahabi dan Kelompok Takfir sudah jual dan kita harus beli…

Kita beli dengan kesabaran, dengan akhlaq, dengan soliditas,dengan cinta kasih, dengan ketakwaan, sebagai perwujudan Islam yang satu Islam Rahmatan Lil Alamin.[deleteisrael]

Sumber: http://satuislam.wordpress.com/2014/04/23/abu-jibril-perintahkan-membunuh-orang-syiah/

terkait: Muslim Syiah Bagi-Bagi Bunga Meriahkan Ultah Putri Rasulullah Saw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s