Jutaan rakyat Suriah Turun ke Jalan Mendukung Pemerintahan Bashar Assad

dukungan_asad.jpg“Rakyat Suriah hendak menunjukkan kepada dunia bahwa mereka telah terbiasa hidup harmonis di dalam perbedaan selama puluhan tahun sebelum anasir-anasir wahabi takfiri datang dari berbagai penjuru dunia dan merusak segalanya“

Jutaan rakyat Suriah pada hari Selasa turun ke jalan-jalan menyuarakan dukungannya kepada Tentara Suriah yang sedang memerangi teroris asing di tanah airnya. Selain itu, mereka juga menekankan dukungan mereka terhadap prinsip-prinsip negara, dan perlawanan terhadap teroris wahabi dukungan Arab Saudi, Qatar, Turki dan Amerika seperti yang dikabarkan Syrian Arab News Agency.

Rakyat Suriah yang berada al- Qurdaha- Lattakia, di Qaryatin-Homs, al- Jibbeh –Damaskus, memadati jalan-jalan, mereka menyadari sedang ada konspirasi besar yang menghendaki rusaknya stabilitas dan keamanan Suriah. Peserta demo mengangkat bendera nasional, meneriakkan slogan-slogan yang menyerukan meningkatkan persatuan nasional dan menolak konspirasi dan agresi asing yang dihadapi Suriah saat ini.

Mereka menekankan bahwa konsistensi pada prinsip-prinsip nasional akan menggagalkan konspirasi musuh yang bertujuan merusak tatanan kehidupan bernegara. Mereka yakin Suriah akan bertahan, dan mereka akan terus berjuang dan bersatu melawan kekuatan kolot dan ekstrimis salafi takfiri yang telah menimbulkan kerusakan harta dan jiwa di seluruh wilayah Suriah.

Rakyat Suriah hendak menunjukkan kepada dunia bahwa mereka telah terbiasa hidup harmonis di dalam perbedaan selama puluhan tahun sebelum anasir-anasir wahabi takfiri datang dari berbagai penjuru dunia dan merusak segalanya.[deleteisrael]

Sumber: Syrian Arab News Agency

video terkait:

Inilah Rakyat Suriah, Inilah Bangsa Suriah, dan Inilah Realita Suriah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s