Kunjungan Ketua Umum FBR dan Delegasi FPI ke Iran

fpi_fbr.jpg“Rombongan dari Indonesia di tempat Percetakan AlQuran terbesar no 2 didunia yang ada dikota Qom-Iran sedang dikunjungi oleh K.H Luthfi Hakim, MA (Ketua Umum Forum Betawi Rempug sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Ziyadatul Mubtadi- ien ) dan Sayyid Ali al-Hamid dari pemuda Front Pembela Islam (FPI) beserta rombongannya“

Di tengah propaganda negatif yang menghujam Iran – sebuah negara di kawasan Timur Tengah yang paling berani menentang hegemoni AS dan sekutunya, tidak lantas memudarkan daya tariknya yang memikat. Saat ini, Iran tidak ubahnya seorang gadis cantik yang mau tak mau, membuat mata tak lepas dari menatapnya.

Pasca disepakatinya perundingan nuklir dengan negara 5+1, Iran mulai dirangkul kembali oleh negara-negara di seluruh dunia, tak ayal Indonesia pun menandatangani kesepakatan pembangunan kilang minyak dengan Iran yang rencananya akan mulai dibangun pada tahun 2015.

Tidak berhenti sampai di situ, citra Iran yang rakyatnya mayoritas bermazhab Syiah – yang konon begitu yang kejam dan bengis seperti yang terus diberitakan berulang kali oleh media Islam mainstream, perlahan menarik hati insan-insan yang hatinya jernih untuk bertabayun/mengecek kebenaran. Dalam sebuah ayat, Allah berfirman manakala kita mendapatkan berita dari orang fasik maka hendaklah kita meneliti kebenarannya agar bisa bersikap lebih adil, karena bagaimanapun juga sikap adil lebih dekat dengan taqwa.

Informasi yang berhasil diperoleh oleh team Liputan Islam dari mahasiswa Al Mustafa International University, kini di kota Qom, sebuah kota damai yang merupakan ‘tempat lahir’ dari alim ulama mazhab Syiah, sedang dikunjungi oleh K.H Luthfi Hakim, MA (Ketua Umum Forum Betawi Rempug sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Ziyadatul Mubtadi- ien ) dan Sayyid Ali al-Hamid dari pemuda Front Pembela Islam (FPI) beserta rombongannya.

Saat berita ini diturunkan, rombongan sedang mengunjungi Percetakan dan Penerbit al-Qur’an terbesar di Qom, Republik Islam Iran. Kunjungan ini diharapkan akan mampu menabur berkah dan memberi kontribusi positif dalam jalinan ukhuwah Islamiyah.[deleteisrael]

Sumber: http://liputanislam.com/berita/kunjungan-ketum-fbr-dan-delegasi-fpi-ke-iran/

terkait: KH. Luthi Hakim: Masyarakat Betawi Memiliki Tradisi Yang Sama Dengan Syiah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s