GAWAT, Indonesia Akan Dijadikan Negara Khilafah Islam oleh Anis Matta

prahara.jpg“Semoga Prabowo Subianto menjadi presiden untuk negara Islam terbesar di dunia dan mengakhiri masa transisi demokrasi di Indonesia”

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menyampaikan perjalanan koalisi partainya untuk mengusung Prabowo-Hatta dalam pemilihan presiden tahun ini (27/5/2014).

Anis menjelaskan konsolidasi nasional merupakan babak final PKS untuk bergabung dengan koalisi merah putih. Konsolidasi ini merupakan tahapan dari konsolidasi dari bidang perempuan, kaderisasi, humas, dan struktur Dewan Pimpinan Wilayah seluruh Indonesia.

Konsolidasi seluruh bidang ini akhirnya memutuskan pilihan untuk berkoalisi dengan koalisi merah putih.

Ia juga menyampaikan maksud PKS mengundang Prabowo Subianto datang mengunjungi kader dan simpatisan PKS. Anis menganggap undangan ini sebagai pendekatan capres dukungannya dengan dengan kader dan simpatisan PKS.

“Semoga Prabowo Subianto menjadi presiden untuk negara Islam terbesar di dunia dan mengakhiri masa transisi demokrasi di Indonesia,” ujarnya di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan.

Anis menyatakan suara partainya sebanyak 8,4 juta suara pada pemilihan legislatif kemarin diusahakan mengalir ke Prabowo. Ia berharap dengan waktu pemilihan yang semakin dekat bisa dioptimalkan oleh partainya untuk mensukseskan Prabowo sebagai calon presiden dari koalisi merah putih.[deleteisrael]

Sumber: http://m.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/05/27/semoga-prabowo-jadi-presiden-negara-islam-terbesar-di-dunia

terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s