Peringatan Kemenangan Hizbullah Permalukan Israel

ahmdinejad.jpg“Hizbullah dan rakyat Lebanon setiap tahun merayakan HUT “Muqawama dan Pembebasan.” Pada tanggal 25 Mei 2000, militer Israel terpaksa hengkang dari Lebanon selatan setelah diserang pasukan Hizbullah”

Media-media rezim Zionis Israel menggambarkan perayaan ke-14 kemenangan Gerakan Muqawama Islam Lebanon (Hizbullah) sebagai penghinaan kembali bagi rezim Zionis.
Media-media Israel baru-baru ini mempublikasikan foto-foto acara peringatan ke-14 kemenangan Hizbullah dalam membebaskan wilayah di Lebanon selatan dan keluarnya pasukan Israel pada tanggal 25 Mei 2000 dari wilayah negara Arab itu. Demikian dilaporkan IRNA, Rabu (28/5).

Media Zionis menulis, Israel sekali lagi dipermalukan di Ben Jabil dan Sidon, di Lebanon selatan.

Menurut media Zionis, tindakan Partai Rakyat Demokrat Lebanon yang membakar replika tank Israel, Markava-4, telah membuat para pejabat Tel Aviv marah.

Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayid Hasan Nasrullah pada Ahad malam menyampaikan pidato dalam peringatan pembebasan selatan Lebanon dan menegaskan kemampuan pasukan Muqawama.

Hizbullah dan rakyat Lebanon setiap tahun merayakan HUT “Muqawama dan Pembebasan.”

Pada tanggal 25 Mei 2000, militer Israel terpaksa hengkang dari Lebanon selatan setelah diserang pasukan Hizbullah, padahal Tel Aviv telah menduduk wilayah tersebut selama 22 tahun.[deleteisrael]

Sumber: (IRIB Indonesia/RA)

foto terkait:












Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s