Pemimpin ISIS Abu Bakr Al Baghdadi Dilatih oleh Mossad Israel

menag.jpg“Kebocoran dokumen itu mengungkapkan bahwa pemimpin ISIS Abu Bakr Al Baghdadi menjalani latihan militer intensif selama satu tahun di tangan Mossad, selain kursus dalam teologi dan seni pidato”

Mantan karyawan di US National Security Agency (NSA), Edward Snowden, telah mengungkapkan bahwa intelijen Inggris dan Amerika dan Mossad bekerja sama untuk menciptakan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Snowden mengatakan, “badan intelijen tiga negara telah menciptakan sebuah organisasi teroris yang mampu menarik semua ekstrimis dunia untuk berkumpul di satu tempat, dengan menggunakan strategi yang disebut “sarang lebah”.

Dokumen NSA yang mengacu pada implementasi terbaru dari sarang lebah untuk melindungi entitas Zionis dengan menciptakan slogan-slogan agama dan Islam.

Menurut dokumen yang dirilis oleh Snowden, “Satu-satunya solusi untuk melindungi negara Yahudi” adalah dengan menciptakan musuh dari dalam (tubuh umat islam sendiri).

Kebocoran dokumen itu mengungkapkan bahwa pemimpin ISIS Abu Bakr Al Baghdadi menjalani latihan militer intensif
selama satu tahun di tangan Mossad, selain kursus dalam teologi dan seni pidato.[Deleteisrael]

Sumber: http://www.globalresearch.ca/isis-leader-abu-bakr-al-baghdadi-trained-by-israeli-mossad-nsa-documents-reveal/5391593

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s