ISIS Jual Pemeluk Kristen dan Yazidi Sebagai Budak

menag.jpg“Sekjen Bulan Sabit Merah Irak, mengatakan seratus keluarga itu terdiri dari anak-anak dan wanita. “Seluruh laki-laki dewasa dalam keluarga itu dibunuh,” ujar Alkhozai”

Tal Afar – Masyarakat Bulan Sabit Merah Irak, Selasa (5/8), mengatakan Islamic State in Iraq and Syria (ISIS) membawa lebih seratus keluarga pemeluk Kristen dan Yazidi ke sebuah tempat tak diketahui, setelah mencoba menjual semuanya sebagai budak di Bandara Tal Afar.

Mohammed Alkhozai, asisten Sekjen Bulan Sabit Merah Irak, mengatakan seratus keluarga itu terdiri dari anak-anak dan wanita. “Seluruh laki-laki dewasa dalam keluarga itu dibunuh,” ujar Alkhozai.

Alkhozai yakin ISIS membawa mereka ke suatu tempat, dan akan coba menjualnya sebagai budak kepada siapa saja yang berani membayar. ISIS, menurutnya, melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan dan hak asasi manusia.

“Mereka harus dihentikan,” ujarnya. “Kami akan melakukan dengan segala cara.”

ISIS, menurut Edward Snowden, adalah organisasi bentukan AS, Inggris, dan Israel. Mereka tidak sedang memperjuangkan daulah Islamiah, atau kekhalifahan Islam, tapi menciptakan krisis di negara-negara Islam.[Deleteisrael]

Sumber: http://m.inilah.com/read/detail/2124976/isis-jual-pemeluk-kristen-dan-yazidi-sebagai-budak#.U-K68qPEtWE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s