ISIS Melakukan Kejahatan Terburuk Terhadap Umat Islam

fbr_fpi.jpg“Baru-baru ini, Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyed Hassan Nasrallah juga mengatakan gerakan perlawanan Libanon bertekad untuk mengalahkan teroris dan militan Takfiri”

Mashad – Seorang pejabat senior gerakan perlawanan Libanon Hizbullah mengatakan kelompok ISIS Takfiri telah melakukan kejahatan yang paling keji terhadap kaum muslimin dan Al-Qur’an. Tindakan biadab oleh kelompok ISIS dan Takfiri merupakan contoh nyata dari pergerakan anti-Islam dan dianggap sebagai kejahatan terburuk yang dilakukan terhadap umat Islam dan Qur’an, kata Sheikh Ali Damoush, direktur hubungan eksternal Hizbullah, dalam pertemuan Kamis (23/10) di kota Mashhad Iran.

Dia menambahkan bahwa kelompok-kelompok Takfiri seperti ISIS yang menyebarkan ideologi keji mereka dan menodai citra Islam dan Muslim dengan meningkatkan keraguan di kalangan non-Muslim dan melambai-lambaikan bendera yang bertulisan “Allah Maha Besar.” Dia menambahkan: “Kelompok-kelompok Wahhabi menghabiskan lebih dari USD 80 miliar tahun lalu untuk mempromosikan Shiaphobia di seluruh dunia.”

Damoush juga menyerukan umat Islam untuk berdiri menentang ISIS dan kelompok Takfiri lainnya yang beroperasi di Suriah dan Irak. Lebanon juga telah diguncang oleh konflik serupa dari negara tetangga Suriah. Baru-baru ini, Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyed Hassan Nasrallah juga mengatakan gerakan perlawanan Libanon bertekad untuk mengalahkan teroris dan militan Takfiri.[deleteisrael]

sumber: http://www.islamtimes.org/vdcjvmexvuqevxz.bnfu.html
<br

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s