Yahudi Tidak Harus Zionis Dan Zionis Belum Tentu Yahudi

z1onis.jpg“Theodor Herzl: “Kita tidak boleh mengizinkan orang-orang Yahudi yang komitmen terhadap agama itu ikut campur tangan dalam urusan negara yang akan kita bentuk di Palestina kelak, karena mereka hanyalah akan merusak program”

Wawancara – Untuk mengenal lebih lanjut hubungan antara Israel dan Organisasi Freemasonry serta cara mereka menjamin sumber dana, mari kita simak wawancara Kantor Berita Shabestan (KBS) dengan Ali Zare’ Fikri seorang ahli masalah Zionisme dan Israel berikut ini:

Sebelum memasuki tema, mohon jelaskan kesamaan-kesamaan yang dimiliki oleh Yahudi dan Zonisme.

Yahudi, sekalipun telah mengalami banyak distorsi, adalah sebuah agama samawi. Tetapi, Zionisme hanyalah sebuah gerakan politik dan ekonomi. Yahudi dan Zionisme tidak memiliki kesamaan apapun. Zionisme bisa memiliki anggota dari Yahudi, Kristen, para pengikut agama lain, dan bahkan dari kalangan mereka yang tidak meyakini agama(atheis).

Dalam kurun masa kini, jumlah Zionis Kristen lebih banyak dibandingkan Zionis Yahudi. Mereka telah melakukan banyak aktifitas di segala bidang.
Untuk itu, kita tidak bisa mengklaim bahwa kaum Zionis hanya bisa ditemukan di kalangan orang-orang Yahudi. Kaum Zionis juga telah mendeklarasikan bahwa barang siapa yang hidup di tanah penjajahan Palestina, maka ia adalah seorang Zionis, dan tidak dibedakan siapakah dia dan berasal dari mana.

Apakah para pemimpin kaum Zionis menjalankan ajaran Taurat?

Jika kita menelaah seluruh periode kehidupan Zionisme dari dulu hingga sekarang, kita tidak menemukan bahwa mereka tidak pernah mengklaim akan menjalankan seluruh ajaran Taurat. Theodor Herzl sendiri dalam buku “Negara Yahudi” menegaskan, “Kita tidak boleh mengizinkan orang-orang Yahudi yang komitmen terhadap agama itu ikut campur tangan dalam urusan negara yang akan kita bentuk di Palestina kelak, karena mereka hanyalah akan merusak program. Hal ini lantaran mereka tidak meyakini apa yang kita inginkan.”

Para pengikut Yahudi Ortodoks memiliki pandangan yang berbeda dengan kaum Zionis tentang prinsip “kembali ke tanah Palestina”. Mereka memiliki buku-buku saku yang diterjemahkan ke dalam banyak bahasa dunia. Di samping itu, mereka juga memiliki situs. Mereka menyatakan, pandangan para pengikut Yahudi yang murni tentang masalah ini adalah “betul bahwa tanah Palestina telah dihadiahkan oleh Allah kepada kita; yakni anak keturunan Ibrahim as. Tetapi kembali ini tidak boleh dilakukan dengan cara dosa. Ketika kita diusir dari tanah ini, kita diusir lantaran dosa yang kita lakukan. Sekarang kita jangan sampai berbuat dosa kembali, karena dengan demikian kita pasti akan diusir kembali. Kita harus menempa diri sehingga berhak untuk kembali dengan cara mengamalkan ajaran-ajaran agama dan berdoa kepada Allah. Setelah kelayakan ini terwujud, maka secara otomatis kita akan menempati tanah air yang telah dihadiahkan oleh Allah kepada kita.”

Apakah kaum Zionis juga memiliki banyak cabang dan aliran?

Kaum Zionis terbagi menjadi dua golongan:

Pertama, orang-orang seperti Herzl yang meyakini bahwa kita harus memperoleh kesepakatan dengan masyarakat dunia untuk membentuk sebuah negara sebagai tempat domisili kaum Yahudi. Dalam beberapa perundingan dengan para petinggi Inggris termasuk Neville Chamberlain, ia berhasil memperoleh kesepakatan untuk menempatkan kaum Yahudi di beberapa negara, seperti Argentina, padang sahara Sina, dan Uganda. Mereka tidak bersikeras bahwa kaum Yahudi harus ditempatkan di Palestina. Tetapi Palestina juga menjadi salah satu opsi. Berdasarkan kesepakatan ini, mereka telah mempersiapkan lahan seluas 7 ribu kilometer di Uganda untuk keperluan ini.

Kedua, kaum Zionis yang menentang Herzl. Menurut keyakinan mereka, kita harus menempatkan kaum Yahudi di Palestina dengan cara perang dan bahkan dengan cara apapun. Hal ini mereka ambil lantaran Palestina adalah sebuah kawasan yang strategis untuk bisa mengontrol tiga benua: Asia, Eropa, dan Afrika.

Dengan demikian, dalam pertikaian ini, Herzl pun dibuang dari opsi. Tetapi yang jelas, pandangan kedua tipe Zionis ini sangat berbeda dengan pandangan Yahudi Ortodoks.

Tolong Anda jelaskan hubungan Zionisme dan Organisasi Freemasonry.

Salah satu alat yang digunakan oleh Israel untuk merampok sumber-sumber finansial dan ekonomi dunia adalah membentuk Organisasi Freemansonry. Hal ini mereka lakukan lantaran menyadari tidak mungkin secara langsung menjajah seluruh masyarakat dunia. Untuk itu, mereka terpaksa harus mencari para kaki tangan dari dalam negeri yang siap berkorban untuk Israel.

Di sepanjang 300 tahun lalu, kita menyaksikan Organisasi Fremasonry ini telah membentuk lobi-lobi di berbagai negara termasuk Republik Islam Iran. Dengan cara menarik simpati oknum-oknum tertentu di dalam negeri setiap negara, mereka berusaha menguasai negara tersebut. Di Iran kita bisa menemukan seorang kaki tangan bernama Forughi. Ia telah berhasil merubah sistem kerajaan Iran dari dinasti Qajar ke dinasti Pahlevi. Ia lakukan ini hanya demi berkhidmat kepada Zionisme. Setelah itu, dalam pergantian dari Pahlevi I ke Pahlevi II, ia juga memiliki peran yang sangat signifikan.

Apakah kaum Zionis memiliki tujuan balik layar di seluruh negara dunia?

Tujuan terbesar kaum Zionis adalah menguasai urat nadi politik dan ekonomi dunia. Dengan cara menyuntik para pemodal makro internasional, mereka mewujudkan tujuan ini.
Untuk merealisasikan tujuan besar ini, kaum Zionis telah membentuk aliran Wahabiah di kalangan Ahli Sunah, Baha’iyah di kalangan Syiah, dan aliran Protestan di kalangan Kristen. Tujuan pembentukan ini adalah menyelewengkan ajaran murni setiap agama dan membentuk sebuah aliran yang sejalan dengan tujuan mereka.

Kaum Zionis, ketika mampu, pasti akan membasmi setiap kebijakan yang bertentangan dengan tujuan-tujuan mereka. Tetapi jika tidak mampu, mereka melakukan distorsi dan membentuknya dalam bentuk sebuah budaya, mazhab, dan kebijakan politik yang lain.

Lalu bagaimana mereka menjamin sumber keuangan?

Mungkin kita tidak bisa menganalisa secara detail tentang sumber finansial dan keuangan kaum Zionis ini. Akan tetapi, ketika kita menyaksikan bahwa cara kerja dan perilaku mereka satu dan hasil yang ingin mereka gapai juga satu, kita bisa menarik kesimpulan bahwa sumber finansial untuk semua kaum Zionis itu juga satu.

Sebagai contoh, ketika mereka ingin menarik kaum Kristen dari akhirat dan lebih terfokus pada dunia, mereka membentuk aliran Protestan. Aliran ini dari sejak dibentuk pertama kali mendeklarasikan bahwa manifesto mereka bukan Injil, tetapi Perjanjian Lama dan hari libur suci mereka adalah hari Sabtu. Atau mereka mengatakan akan menjadi pembela bangsa Yahudi seperti seekor anjing. Menilik semua ini, kita bisa memahami bahwa akar semua itu adalah para dedengkot Zionis.

Para dedengkot Zionis membentuk banyak aliran dalam tubuh Islam seperti Wahabiah, ISIL, Taliban, al-Qaidah, dan al-Nushrah. Satu-satunya rezim yang tidak mereka perangi di dunia ini adalah rezim Israel. Malah mereka menilai bahwa seorang muslim lebih busuk daripada Israel dan Amerika.

Melihat realita ini, kita bisa menyimpulkan bahwa Zionisme sedang meniti jalan yang telah ditempuh ketika membentuk aliran Protestan.
Di kalangan Syiah, Zionisme membentuk sebuah aliran bernama Baha’iyah yang memiliki kantor pusat di Israel dan Amerika. Tuhan dan para nabi mereka dimakamkan di tanah penjajahan Palestina. Untuk itu, sumber semua dana mereka adalah satu.

Menurut penekanan Rahbar Revolusi Islam Iran, sumber yang telah digunakan untuk menyulut perpecahan antara Ahli Sunah dan Syiah juga sekarang sedang digunakan untuk membentuk gerakan-gerakan di kalangan Syiah yang bertugas mengecam Ahli Sunah.

Sebagai kesimpulan penutup, Zionisme internasional dengan menggunakan satu sumber finansial tersebut menyuntikkan bantuan kepada setiap lini guna membasmi setiap mazhab, budaya, dan agama yang bisa mencegah aksi imperialis mereka.[Deleteisrael]

Sumber: All About Ahlulbait on Facebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s