Karena Ketahuan Merokok Oleh ISIS, Kepala Pria Ini Dipenggal

.jpg“Dalam sebuah kesempatan perwakilan ISIS pernah mengatakan :”untuk hukuman tidak hanya si perokok tetapi juga si penjual, karena keduanya juga sama-sama melanggar perintah Tuhan”.

Mayadeen – Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) ternyata memiliki aturan yang ketat mengenai rokok, Jumat (13/2/2015).
Dilansir mirror yang mengutip dari The Los Angeles Times melaporkan sebuah potongan kepala manusia ditemukan di kota Al Mayadeen, Suriah dengan sebuah rokok diantara kedua bibirnya.
Dan dilaporkan juga disebelah potongan kepala tersebut tergeletak badan manusia tanpa kepala dan ditulis perbuatan “merokok” ini tidak diperkenankan.

Aksi tersebut ditengarai merupakan aturan yang telah dikeluarkan oleh ISIS agar seluruh warga yang berada di wilayah kekuasaan ISIS dilarang merokok kalau tertangkap melanggar aturan tersebut kepala jadi taruhannya.

Dalam sebuah kesempatan perwakilan ISIS pernah mengatakan : “Setiap perokok seharusnya sadar kalau setiap rokok yang dihisap dapat menghilangkan kesadaran dan kesombongan dan hal itu semua dilarang Tuhan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk hukuman tidak hanya si perokok tetapi juga si penjual, karena keduanya juga sama-sama melanggar perintah Tuhan.

Sementara itu menurut seorang penduduk Suriah bernama Mohammad Khalil yang sempat berbincang dengan The LA Times mengatakan dirinya tetap merokok namun tidak di luar. “Kalau aku ingin me rokokaku pulang, karena aku telah menyimpan beberapa bungkus rokokdi rumah,” katanya.

Sementara itu menurut The Syrian Observatory for Human Rights mengatakan sebenarnya merokok dibolehkan di Suriah namun karena ketakutan akan ISIS, kebanyakan penduduk, terutama Pria di Suriah dan Irak menghindari merokok.[Deleteisrael]

Sumber: http://sumsel.tribunnews.com/2015/02/14/ketahuan-merokok-oleh-isis-kepala-pria-ini-dipenggal

Catatan Admin:

JIKA KELOMPOK WAHABI INI MINORITAS MAKA MEROKOK CUKUP DIHARAMKAN SAJA. TAPI JIKA MEREKA(baca:wahabi) MAYORITAS DAN BERHASIL MENDIRIKAN KHILAFAH MAKA PEROKOK HARUS DI PENGGAL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s