Ust. Arifin Ilham Yang Tidak Tahu Malu

.jpg“Tidakkah juga anda lihat Saddam yang Sunni itu membunuh 1 juta Muslim Syiah? tapi tak pernah Syiah mengatakan bahwa Saddam adalah representasi Sunni”

Jakarta – Ust. Arifin Ilham benar-benar tidak tahu malu, Beliau mengganti nama masjidnya dengan masjid Al-aldzikra setelah sebelumnya memberi nama masjidnya dengan nama Muammar Qaddafi, yang pembangunannya mendapat dana dari beliau , tapi ironisnya masjid itu dia pakai menebar kebencian terhadap syiah yang justru berbanding terbalik dengan sikap Muammar Qaddafi.

.jpgAdakah sikap Muammar Qaddafi itu sama seperti wahabis yg selalu mengatas namakan umat islam???
Semoga yg lain sadar soal syiah setelah membaca surat ini.

KEPADA UST ARIFIN ILHAM YANG TERHORMAT…

Anda berkata Syiah menyerang, menculik, dan menghancurkan tempat anda. padahal tak ada yang diculik dan tak ada juga yang bangunan yang dihancurkan. dan begitu mudahnya mulut anda berteriak jihad?

ya ustad, kenalkah anda dengan syahid Hamama? tahukah anda siapa Muhaimin putra Hamama? pernahkan anda menghitung berapa rumah yang dibakar dan berapa ratus warga Muslim Syiah Sampang yang hingga kini, dua tahun sudah terlunta di pengungsian…?

Betapa pun itu semua, tak pernah kami mengatakan bahwa Sunni membunuh Syiah. bahkan Hamama sebelum meninggal berwasiat pada putranya, agar tak menyimpan dendam dan memaafkan pembunuh ayahnya.

Tidakkah anda lihat siapa yang membantai Syiah di Suriah dan Irak? dgn bendera ISIS, al-qaeda, Jabht Nusra, dkk mereka mengaku sebagai Sunni, tapi tak pernah ulama Syiah menganggap mereka Sunni. dan menyalahkan Sunni. karena mereka tak lebih dari teroris haus darah.

Tidakkah juga anda lihat Saddam yang Sunni itu membunuh 1 juta Muslim Syiah? tapi tak pernah Syiah mengatakan bahwa Saddam adalah representasi Sunni? dan adakah seruan ’jihad’ ke Sunni?

Ya ustad? apakah dzikir anda tak pernah melebihi tenggorokan anda? Inikah wajah asli anda? Semoga tidak. Karena jika ini wajah asli anda dan anda tidak bertaubat, demi Allah kami berlepas diri dari urusan ini dan biarlah Allah menjadi hakim di antara kita…

Dari saudaramu di bumi pertiwi…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s