Hillary Clinton Akui ISIS Sengaja Diciptakan Amerika untuk Pecah Belah Islam

hilary.jpg“Hillary mengakui bahwa ISIS adalah sebuah gerakan yang sengaja dibuat oleh Amerika Serikat untuk memecah belah Timur Tengah dan Islam”

Amerika – Munculnya gerakan Islamic State of Iraq and Suriah ( ISIS) tidak hanya membuat dunia barat takut, tetapi juga Ummat Islam sendiri merasa takut. Bahkan tak sedikit ummat Islam yang menyebut ISIS sebagai kelompok teroris yang harus dibasmi dan berfaham(wahabi) sesat.

Tapi baru-baru ini mantan Menlu AS Hillary Clinton membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Dalam buku terbarunya yang berjudul “Hard Choice”, Hillary mengakui bahwa ISIS adalah sebuah gerakan yang sengaja dibuat oleh Amerika Serikat untuk memecah belah Timur Tengah dan Islam.

Dikutip dari harian Mesir, Elmihwar, Rabu (6/8). ISIS dibentuk dan diumumkan pada 5 Juni 2013 oleh pemerintah AS bersama negara sekutunya.

Dalam bukunya, Hillary mengatakan jika Amerika telah mengunjungi 112 negara dan bersama negara sekutu mereka sepakat untuk mengakui sebuah negara Islam.

“Kami telah mengunjungi 112 negara dan kami setuju untuk mendirikan Negara Islam (Islamic State/IS) yang nantinya akan menjadi senjata kami untuk menghancurkan Timur Tengah,” tulis Hillary.

Pernyataan Hillary tersebut dikuatkan oleh pernyataan mantan karyawan Kontrak US National Security Agency (NSA), Edward Snowden. Seperti dilansir Globalresearch, ISIS adalah hasil kerjasama antara Inggris, Amerika Serikat dan Israel dengan tujuan menciptakan sebuah organisasi ‘teroris’ terorganisir.[Deleteisrael]

Sumber: http://www.majalahberita.com/berita-nasional/agama/hillary-clinton-akui-isis-sengaja-diciptakan-amerika-untuk-pecah-belah-islam/2385

One response

  1. […] Kesalahan Obama dan perbaikannya dalam transkrip yang janggal memicu kehebohan di media sosial. Beberapa mengatakan bahwa ini adalah Freudian slip, yaitu tidak sengaja mengatakan hal-hal yang terpendam di alam bawah sadar yang biasanya merupakan kejujuran. Artinya, Obama mengakui bahwa mereka telah melatih ISIS. (baca: Hillary juga akui) […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s