Bukti Perang Panjang Iran Dengan Amerika Dan Israel

jajahan-amerika.jpg
Data Negara-negara korban Amerika
“demi mencermati gelar militer dari kedua belah pihak, sulit dipercayai bahwa ini hanya dalam rangka “deterence”. Chief Editor of the Russian National Defense magazine, Igor Korotchenko, meramalkan bahwa perang akan segera terjadi antara Amerika Serikat dan Iran”

Sekilas Info – BUKTI IRAN-HIZBULLAH SYIAH IMAMIYAH BERPERANG DENGAN AS DAN YAHUDI SELAMA PULUHAN TAHUN HINGGA SEKARANG. ( BACA : IRAN + HIZBULLAH VS AS + ISRAEL).

SEKEDAR INFO:

MARI KITA LIHAT KAUM WAHABI NASHIBI (pembenci keluarga nabi saw) DAN SUNI (SYIAHPHOBIA) AKAN TERIAK-TERIAK HISTERIS SEPERTI ORANG GILA KEPANASAN SETELAH MELIHAT FAKTA-FAKTA SEJARAH DIBAWAH INI.

1. Satu-satunya negara muslim DIDUNIA yg tak punya hubungan diplomatik dengan Amerika dan Israel adalah IRAN
.

2. Amerika telah berperang melawan iran melalui kaki tangannya pada waktu itu adalah irak pada thn 1980-1988. ( baca: irak didukung oleh amerika).

3. reaktor nuklir iran dihancurkan oleh ISRAHELL serta Amerika tahun 1980.

4. Shah Reza Pahlevi yang didukung oleh Amerika dalam revolusi iran tahun 1979 yg berakhir dgn kekalahan dan kemenangan berada pada pejuang revolusi pimpinan dzuriyat Ahlul bait nabi saw yaitu imam Ayatullah Al-sayyid Ruhullah Khoemeni.

5. Mengambil alih Kedutaan Amerika di Teheran oleh para aktivis mahasiswa pada 4 November 1979 yang diikuti penyanderaan 52 orang diplomatnya selama 444 hari, merupakan peristiwa yang memalukan Amerika dan cukup menjadi alasan untuk memutuskan hubungan diplomatik pada 7 April 1980. Selanjutnya, dengan dalih HAM dan demokrasi Amerika gencar menjatuhkan berbagai embargo, operasi intelegent dan operasi militer.

6. Pada 24 April 1980, Amerika melakukan operasi militer dengan sandi “Operation Eagle Claw” sebagai pendahuluan penyerangan terhadap Iran. Operasi ini berakhir gagal karena puluhan helikopter dan pesawat Amerik rontok di terjang badai ditempat yang bernama Tabas, 8 anggota militer Amerika tewas dan beberapa ditahan. Penyerangan dihentikan seiring penandatangan Algiers Accords di Aljazair pada 19 Januari 1981. Sehari setelahnya, kedua pihak saling melepaskan tawanan.

7. Pada Januari 1984, Presiden Ronald Reagan mendeklarasikan Iran sebagai “a sponsor of international terrorism” dan menggalang negara-negara di dunia untuk tidak menjalin kerjasama dengan Iran. Pada 19 Oktober 1987, Amerika melakukan serangan terhadap Iran dengan sandi ”Operation Nimble Archer” dan gagal.

8. kembali Amerika melakukan serangan dengan sandi “Operation Praying Mantis” dengan menyerang posisi militer Iran di teluk Persia dan menenggelamkan satu buah kapal Frigate milik Iran. Angkatan Laut Amerika Serikat juga menyerang fasilitas minyak lepas pantai milik Iran. Sementara Iran meledakan ranjau di Selat Hormuz yang merusak kapal korvet Amerika Serikat, USS Samuel B. Roberts. Operasi militer ini merupakan yang terbesar dilakukan Angkatan Laut Amerika pasca Perang Dunia II. Serangan ini dilakukan ditengah situasi Iran sedang berperang melawan Irak dalam perang Irak – Iran (1980 – 1988).


Inilah helikopter Amerika yang dihempas badai di Tabas saat menjalankan misi untuk menyerang Iran

9. Pada 3 Juli 1988, Angkatan Laut Amerika meluncurkan missile dari kapal cruiser USS Vincennes dan menghancurkan pesawat sipil (komersial) Airbus A300B2 milik Iran yang terbang di atas Selat Hormuz. Pesawat komersial berjadwal ini hancur, 290 penumpang sipil dari 6 negara tewas termasuk 66 anak-anak. USS Vincennes berada di teluk Persia sebagai bagian dari “Operation Earnest Will”. Kepada PBB, Iran mengajukan peristiwa itu sebagai tindakan teroris oleh negara. Amerika menjawab bahwa itu sebagai “insiden yang tidak disengaja.

10. Pada Oktober 1992, Amerika menetapkan sangsi atas kecurigaan terhadap Irak dan Iran yang diduga mengembangkan senjata pemusnah masal (WMD). Tahun 1994, Conoco (perusahaan minyak Amerika) menandatangani kontrak investasi minyak dengan Iran sebesar US $ 1 milyar. Merasa kecolongan, pada Maret 1995, Amerika menetapkan embargo total terhadap segala jenis investasi dan perdagangan.

11. Pada tahun 1993, Amerika mengeluarkan kebijakan “dual containment” dengan menerbitkan ILSA (Iran Libya Sanctions Act), yang berisikan sangsi bagi perusahaan-perusahaan diluar Amerika Serikat yang melakukan investasi di Iran dan Libya senilai diatas 40 Juta US$ setahun. Tahun 1996, kebijakan “dual containment” difokuskan kepada Iran, terbitlah ISA (Iran Sanction Act) yang merupakan pengetatan dari sangsi sebelumnya, yaitu pemberian sangsi kepada setiap perusahaan dari negara manapun yang melakukan investasi lebih dari 20 juta US$ per-tahun dalam industri minyak Iran.

12. Pada Agustus 2001, Presiden Bush menandatangani sebuah rancangan undang-undang perpanjangan masa berlakunya ILSA menjadi sebuah Undang-undang resmi. Pada 29 Januari 2002, Presiden Amerika George W. Bush menyebut Iran bersama Iraq dan Korea Utara sebagai negara poros setan “Axis of evil”.Bush berupaya menyerang ketiga negara. Rencana serangan ke Korea Utara batal, karena Amerika tidak didukung sekutu dekatnya (Korsel dan Jepang) serta ditentang keras oleh China. Amerika mengalihkan ke Iraq, sambil melihat peluang untuk menyerang Iran.

13. Amerika kemudian menggunakan kelompok Jundullah untuk melakukan teror dan sabotase terhadap berbagai kepentingan Iran. Dalam aksinya ini, Jundullah berhasil membunuh sekitar 400 tentara Iran. Jundullah sendiri merupakan kelompok militan Islam yang berafiliasi dengan AlQaidah yang berbasis di Waziristan, Pakistan, yang diorganisir dan didanai Amerika. ABC (the American Broadcasting Company) mengungkapkan hal ini dengan mengutip The Washington Times pada 3 April 2007. Amerika juga mensponsori dan menggunakan kelompok minoritas Ahwazi Arab dan Baluchi untuk melakukan operasi dibawah kendali CIA dan the Joint Special Operations Command (JSOC) hingga tahun 2008. Sasaran utama operasi ini adalah serangan terhadap pasukan Garda Revolusi Iran.


Embargo dan Sanksi untuk Iran

14. Tanggal 23 Maret 2007, Iran menangkap 15 Marinir Inggris yang berupaya melakukan penyusupan ke wilayah Iran. Inggris dan Amerika meradang, masih di tahun yang sama pada Oktober 2007 Amerika menjatuhkan sangsi terhadap Bank Sepah, Bank Arian, Bank Kargoshaee, Bank Melli dan Bank Saderat sebagai upaya blokade perdagangan Iran. Ketegangan semakin meningkat di Januari 2008, ketika Angkatan Laut Amerika dan Iran sudah saling berhadapan di Selat Hormuz. Pada Juni 2008, Iran melakukan blokade Selat Hormuz selama lima jam sebagai respon atas rencana penyerangan Israel.

15. Pada April 2009, kembali Amerika menjatuhkan sangsi IRPSA (the Iran Refined Petroleum Sanctions Act of 2009) yang berisi ancaman kepada pihak yang terlibat dalam industri penyulingan minyak Iran. Pada 18 Juni 2009, Inggris membekukan aset Iran senilai $1.59 miliar. Pada 19 November 2009, Amerika menambahkan sangsi IRPSA meliputi pelarangan penjualan peralatan eksplorasi minyak dan gas terhadap Iran, baik itu yang dilakukan negara, perusahaan maupun individu.

16. Pada 26 Juli 2010, Uni Eropa mengesahkan sanksi untuk membatasi kegiatan investasi minyak dan gas dalam upaya membatasi produksi gas alam Iran.

17. Intelejen Iran melaporkan bahwa sejak setahun ini, skala dan kualitas serangan lebih masif. Pada bulan Mei 2011, Iran menangkap 30 orang yang melakukan kegiatan spionase untuk AS. Pada 17 Desember 2011, Kementerian Intelijen Iran juga mengumumkan telah menangkap seorang mata-mata yang merupakan staf analis CIA yang bertugas menembus aparat intelijen Iran.

18. 25 November 2011 iran kembali menangkap 12 orang spionase CIA.”Amerika dan Zionis tengah berupaya menggunakan jaringan intelijen mereka baik di dalam maupun di luar Iran sebagai upaya untuk memukul negara kita,” kata Sorouri seperti dikutip dari IRNA. “Namun untunglah langkah ini digagalkan oleh tindakan cepat yang diambil oleh petugas di kementerian intelijen.”Pernyataan Iran ini muncul tak lama setelah munculnya laporan di AS yang menyebutkan kelompok Hizbullah di Libanon telah berhasil mengungkap jaringan mata-mata CIA.

19. Amerika juga mengirimkan pesawat mata-mata paling canggih yang dimilikinya, yaitu RQ-170 Sentinel. Namun pada 4 Desember 2011 Iran berhasil menangkap RQ-170 dengan kerusakan minim. Amerika minta pesawatnya dikembalikan, tapi Iran mengembalikannya dalam bentuk replika berukuran 1/80 dari ukuran aslinya yang telah diproduksi masal dan dijual luas sebagai mainan anak-anak seharga US$ 4 dolar (Rp 36 ribu). Selain akan mengembangkan pesawat serupa, Iran juga berniat memberikan prototypenya ke Rusia dan China, dua negara raksasa yang juga musuh besar Amerika.

20. RQ-170 adalah pesawat mata-mata tanpa awak yang dirancang sebagai pesawat siluman yang tak terlacak radar. RQ-170 dibuat oleh Lockheed Martin AS dengan panjang 26m, lebar 4,5m dan tinggi 1,84m, dilengkapi sistem pengumpulan data modern di bidang elektronik, visual, komunikasi, dan sistem radar. Kemampuan Iran melacak dan menangkap RQ-170 dalam keadaan utuh mengejutkan dunia. Selama ini dipercaya bahwa penguasaan terknologi tersebut masih terbatas pada Amerika dan Israel. Tetapi Iran mampu meladeni perang elektronik dari kedua negara tersebut. Bahkan pesawat sejenis dengan teknologi yang lebih canggih milik Israel, baru-baru ini juga jatuh ketika tengah dalam persiapan melakukan tugasnya ke Iran. Eric Schmidt, CEO Google Inc, dalam wawancara dengan CNN mengakui kemampuan luar biasa dari para ahli perang cyber Iran, terutama keberhasilannya dalam menangkap RQ-170.

21. Pada tanggal 8 desember 2012 Iran untuk kedua kalinya menyatakan bahwa mereka berhasil menembak pesawat tersebut di Iran Timur yaitu pesawat mata-mata tanpa awak RQ 170 milik Amerika.Pengawal Revolusi Iran mengatakan, mereka berhasil menggiring turun Scan Eagle, sebuah pesawat tanpa awak berukuran lebih kecil daripada jet siluman canggih yang pernah ditangkap.Jet siluman Scan Eagle, yang memiliki lebar sayap 3 meter dan berbiaya rendah itu, dibangun oleh perusahaan penerbangan Insitu, anak perusahaan Boeing. Laksamana Muda Fadavi menjelaskan, “Pesawat jenis seperti ini biasanya diluncurkan dari kapal perang berukuran besar.”

22. Serangan dalam perang elektronik lain adalah serangan terhadap program sentrifugal nuklir Iran dengan menyusupkan virus Stuxnet-worm. Serangan mampu dijinakkan Iran dalam beberapa hari. Pakar Kapersky, yang merupakan perusahaan penyedia antivirus terkemuka di dunia, merasa kagum dengan kesigapan Iran tersebut. Dalam panggung perang elektronik ini, Iran juga berupaya menunjukkan kemahiranya dengan mengacak siaran VOA, BBC, Deutsche Welle, Voice of America berbahasa Persia, layanan Free Radio, Farda Radio, dan layanan Free Radio Europe/Radio Liberty.

23. Berbagai perang ekonomi yang dilancarkan Amerika dan sekutunya sejak 1980 hingga saat ini, tidak banyak menuai hasil. Juga dengan sangsi terbaru yang diharapkan membuat berbagai negara memutuskan hubungan dagang dengan Iran. Pada 26 Januari 2012, India tetap mendatangkan minyak dari Iran yang merupakan pemasok 12 persen dari kebutuhan minyak mentah India. Untuk transaksi ini India membayar dengan mata uang rupee yang kemudian dapat digunakan oleh Iran untuk membayar berbagai impor dari India. Sebelumnya India menggunakan US $ untuk membayar minyak Iran.

24. Tiga puluh dua tahun hidup dalam embargo tidak membuat Iran lemah. Demikian pula selama 32 tahun dalam ancaman perang tidak membuat Iran ciut nyali. Namun kini, demi mencermati gelar militer dari kedua belah pihak, sulit dipercayai bahwa ini hanya dalam rangka “deterence”. Chief Editor of the Russian National Defense magazine, Igor Korotchenko, meramalkan bahwa perang akan segera terjadi antara Amerika Serikat dan Iran.

25. Hizbullah dibawah komando dzuriyat Nabi Muhamm saw yaitu sayyid hasan nasrullah telah berperang dengan yahudi Israel tahun 2000 dan 2006. Fakta kemenangan dan membuat malu as dan yahudi adalah perang 33 HARI di tahun 2006. Semua media dunia baik cetak maupun electronic meliputnya dan hanya salafi-wahabi yg menafikan kebenaran ini. Semua media meliput bagaimana israel kalah dalam perang ini, ratusan tentara dan warga sipil israel mati akibat bom dan rudal hizbullah yg disuplay iran.
bahkan tentara Indonesia (TNI) dikirim ke Libanon untuk menjaga perdamaian dan mencegah perang antara Israel dan Hizbullah yang syiah.

26. SATU-SATUNYA TENTARA YG MEMBANTU PALESTINA YAITU Pasukan Hizbullah-syiahimamiyah- yang didukung Iran dari segi dana dan persenjataan sampai hari ini telah berperang bersama Hamas dan rakyat Palestina untuk mengusir Zionis yahudi dari tanah SUCI UMAT ISLAM.YAITU BAITUL MAQDIS.

27. IRAN-SYIAH IMAMIYAH ADALAH SATU-SATUNYA NEGARA DAN PEMERINTAHAN Yang SECARA TERANG-TERANGAN mensuplai senjata bagi kelompok-kelompok perlawanan Palestina (HAMAS DAN FATAH). Salah satu, SENJATA CANGGIH IRAN YG DIGUNAKAN HAMAS BERUPA ROKET FAJR-5.
Roket inilah yang menghantam wilayah Tel Aviv dan al-Quds (Yerusalem) saat krisis Gaza berlangsung belum lama ini. Roket-roket ini ditembakkan oleh militan di Gaza sebagai balasan atas serangan udara Israel yang menewaskan 166 warga Palestina dan melukai 1.200 orang lainnya.
DENGAN ROKET IRAN INILAH ISRAEL CIUT NYALINYA DAN SEBAGAI RASA TERIMA KASIH RAKYAT PALESTINA MEREKA MEMASANG baliho atau spanduk tersebut dan juga tercetak bendera kedua Negara (IRAN-SYIAH IMAMIYAH DAN PALESTINA-SUNI). Demikian seperti dilansir Press TV, Kamis (29/11/2012).

Coba kalian bandingkan dengan Saudi Arabia yang didukung oleh syeh-syeh jongos Wahabi tersebut yang didukung penuh oleh Amerika dan sama sekali tak pernah berperang dengan AS ??? Bahkan tega menghianati umat islam di seluruh dunia dan menghianati hadist Nabi saw agar mengeluarkan kaum musrikin dari jazirah arab. Atau anda mau bandingkan pemerintahan suni mesir yg tega menjadi kaki tangan Zionis Israhell dan AS, dimana mesir mengebom terowongan-terowongan bawah tanah yang menghubungkan antara mesir dan palestina sebagai pintu masuk makanan dan senjata ????


Inilah Hubungan Mesra Perdana menteri Israel dan Raja Arab

Syekh-syeh wahabi yang mendukung pemerintahan Saudi arabia itu bukan hanya diam melihat kaum musryikin AS dan Israel bertebaran di jazirah arab malah no coment sedikitpun bahkan tak pernah menentang ketika RAJA FAHD MENGUNDANG RIBUAN TENTARA AS DAN MENGIZINKANNYA MENDIRIKAN PANGKALAN MELITER DISAUDI ARABIA. DAN JUGA TANPA MALU ARAB SAUDI MENGHAPUS ISRAEL DARI DAFTAR MUSUH.

INILAH SAUDI ARABIA NEGARA DAN PEMERINTAH KEBANGGAAN SYEIKH WAHABI SITANDUK SYETAN DARI NAJD YG JUGA DIBANGGAKAN KAUM WAHABI DIINDONESIA !!!

SILAHKAN TANYA KENAPA ?

Sumber tulisan oleh: Cakra Buanaon Facebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s