Media Televisi Trans7 Alat Propaganda ISIS Indonesia

.jpg“Kami mendirikan pusat-pusat ruqyah sebagai sarana dakwah dan mendapatkan maisyah (red: penghasilan) untuk ongkos berjihad menegakkan syariat Islam di Indonesia, serta mengirim mujahidin ke wilayah konflik”

Jakarta – Stasiun televisi nasional Trans7 kembali membuat gempar masyarakat. Heboh acara Trans7 yang dikaitkan dengan wahabi ISIS sedang ramai diperbincangkan di jejaring sosial dunia maya.

Setelah dulu menayangkan program televisi kontroversial bertajuk “Khazanah” yang menganut faham wahabi salafi, salah satu tokoh praktisi ruqyah syari’ah dalam program televisi Trans7 yakni, Ustadz Adam Amrullah diduga adalah Anggota ISIS…!

Hal ini terungkap melalui tulisan sebuah blog yang terang-terangan mengkampanyekan ISIS yang mana menyebut Ustadz Adam Amrullah sebagai panglima ISIS di Indonesia.

Bersama anggota ISIS yang lain, Adam Amrullah menyebarkan fahamnya dengan mendirikan pusat-pusat ruqyah “syariah” sebagaimana dikutip dari blog anggota ISIS, Ruju’ Ilal Haq.(ini blognya)

“Kami mendirikan pusat-pusat ruqyah sebagai sarana dakwah dan mendapatkan maisyah (red: penghasilan) untuk ongkos berjihad menegakkan syariat Islam di Indonesia, serta mengirim mujahidin ke wilayah konflik”, ungkap blog yang menamakan dirinya Ruju’ Ilal Haq pada Juni 2014.

ISIS yang diplesetkan oleh pendukungnya dalam blog tersebut menjadi Islamic State of Indonesia Syar’i menyatakan Indonesia adalah negara thoghut karena dipimpin oleh para thoghut mulai dari Presiden, Gubernur, Kapolri, Panglima TNI, Bupati hingga Ketua RT. Bahkan tindakan membunuh thoghut seperti Presiden sampai Ketua RT dikatakan mendapatkan balasan “surga”. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Na’udzubillah.

“Indonesia adalah negara dengan penduduk Islam terbesar, namun kita belum bisa menegakkan syariat Islam karena negara ini dipimpin thaghut, dari Presiden sampai Gubernur, Kapolri, Panglima TNI, Bupati, Camat, Kepala Desa bahkan Ketua RT, tak sedikit mujahid yang menjadi syahid karena laporan Ketua RT atas keberadaan sahabat-sahabat kita. Tapi itu bukan memupus semangat jihad kami, itu adalah cambuk penyemangat.


Inilah Ust. Adam Amrullah Saat mendeklarasikan pengangkatan dirinya sebagai panglima ISIS Indonesia yang baru

Setiap nyawa seorang Polisi, Tentara, ataupun Pejabat Pemerintah dari RT sampai Presiden, adalah balasan surga di sisi Allah SWT. Janji Allah itu PASTI! Allaahu Akbar!”, lanjut situs Ruju’ Ilal Haq.

Meski belum ada bukti perbuatan kekerasan fisik yang dilakukan oleh admin blog pendukung ISIS tersebut tapi beberapa tulisannya sangat provokatif dan cenderung melawan Pemerintah. Dalam situsnya, secara terbuka memuat gambar Presiden, Kapolri dan TNI yang diberi tanda silang merah serta memberi penjelasan atas foto tersebut bahwa mereka semua adalah toghut.

Begitu mudahnya pendukung wahabi salafi ISIS mencap dan menuduh thoghut. Ini dikarenakan kedangkalan ilmu mereka tentang apa itu thoghut.

Jika dibiarkan, ini bisa menimbulkan benih-benih anarkisme yang berujung pada tindakan terorisme. Hingga berita ini dimuat belum ada respon dan sikap resmi pihak terkait atau penegak hukum yang menanggapi munculnya situs tersebut.

Ada apa dengan Trans7 dan Wahabi ISIS?

Acara Trans7 sudah diketahui khalayak umum seringkali menyinggung amaliah ahlussunnah wal jama’ah (aswaja) seperti shalawat, ziarah kubur, dzikir, membaca tahlil, dan lain-lain. Komisi Penyiraran Indonesia (KPI) pun pernah memanggil Trans7 terkait acara Khazanah yang telah nyata menyakiti hati umat Islam. Tidak heran hal itu terjadi, sebab Khazanah Trans7 telah disusupi pengikut wahabi salafi Rodja yang menganut faham di luar ahlussunnah wal jama’ah.

Hasil Mediasi KPI dan Trans7 : Khazanah Akan Tetap Tayang Dengan Perubahan Konten Acara
Kini, umat Islam kembali resah dan gelisah. Diduga Adam Amrullah yang menjadi narasumber program Khazanah dan Ruqyah Syariah Trans7 merupakan seorang panglima ISIS di Indonesia.

Jika benar, sungguh ini sangat disayangkan dan disesalkan, di saat Pemerintah, Polri, dan TNI hingga seluruh lapisan masyarakat bahu membahu bersatu melawan terorisme ISIS, justru Trans7 ‘kecolongan’ disusupi oleh wahabi ISIS. Tidak tanggung-tanggung, blog pendukung ISIS, Ruju’ Ilal Haq menyatakan Trans7 sebagai “alat perjuangan” wahabi salafi ISIS.

Tidak hanya itu, Khazanah Trans7 pun banyak sekali ditemukan keanehan-keanehan yang bertentangan dengan faham ahlussunnah wal jama’ah. Diantaranya menyebut kelompok Taliban dan Jabhah Nusrah (Al Qaeda) sebagai pasukann mujahidin, si panji hitam di akhir zaman.[Deleteisrael]

Sumber: http://www.muslimedianews.com/2015/03/ada-apa-dengan-trans7-adam-amrullah-dan.html?showComment=1426647448958&m=1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s